Kamis, 26 Mei 2011

Endorsment Buku My Dream Career

Akhirnya rahasia menjadi Magnet Pekerjaan terkuak juga. Magnet yang membuat pekerjaan mencari kita dan bukan kita yang mencari pekerjaan dikupas melalui cara-cara yang begitu dahsyat di buku MY DREAM CAREER. Buku ini membuat kita menyadari bahwa sesungguhnya amatlah mudah untuk mendapatkan pekerjaan. Pekerjaan yang membuat kita merasa tidak sedang bekerja keras, tidak merasa sedang peras keringat dan banting tulang. Dan yang menakjubkan adalah untuk meraih prestasi dan prestise dalam bidang pekerjaan kita bukanlah sesuatu yang sulit.

 

*************************
Endorsment

“Saya tidak pernah merasa bekerja, itu semua adalah kesenangan”
 

 










Thomas Alfa Edison
Pemegang 1000 lebih hak paten


******************************
….yang penting berkarya dengan enjoy. Kalo bikin sesuatu yang terbaik, duit pasti nggak ke mana. (kapanlagi.com)
 




 







Saykoji
Rapper
 

*******************************

Buku ini membantu Anda dalam memilih masa depan yang dapat memuaskan hasrat batiniah dan sekaligus lahiriah.

 







Andri HR. Somamihardja, AMI., MT.
Praktisi Rekrutmen dan Konsultan Manajemen HRD

****************************************
Jangan baca buku ini, kecuali Anda siap hidup berubah, tenaga Anda jadi berlipat mengejar tujuan hidup yang kian jelas. Passion Anda terhadap dream career¬-lah yang akan menjelaskan, bahwa ketidakmungkinan adalah bagian dari masa lalu yang akan dimusnahkan.
 

 







Imaduddin Indrissobir
Deputy Head Kubik Training dan Chairman HR Cafe



*****************************************
Banyak derita orang kerja yang tak terceritakan, waktu berjalan begitu lama dikerjaan. Komentar utamanya: I don’t like Monday, pengennya cepat hari Jum'at, kalau dirumah obrolanya adalah kekurangan atasan dan perusahaan tapi tetap saja mereka kerja disana. Ini semua karena mereka tidak berada pada area Passion, Kompetensi, dan Minatnya. Saya harap Anda tidak mengalami seperti mereka. Lewat buku ini “My Dream Career” Sahabat saya Endra K Prihadhi akan membimbing Anda menemukan “habitat yang tepat”. Ketika Anda mengaplikasikan buku ini maka bukan saja menjadi tuntunan memilih karir impian tetapi Anda akan merasa bukan sedang bekerja tapi layaknya bermain.
 

 










 Tukiyo Suryo Atmojo
Trainer,motivator,Director PT SARANA CITRA GEMILANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar