Selasa, 01 Februari 2011

Endorsment Buku My Potency













Sebuah buku terlengkap tentang cara praktis menemukan dan melejitkan POTENSI DIRI, sangat penting untuk pribadi maupun organisasi.  
Aghil Abdullah,
Owner & Direktur SANG SURYA Life School











Jika Anda hanya punya kesempatan untuk membeli dan membaca 1 buku, `My Potency`-lah buku itu. Anda akan mendapatkan pencerahan komprehensif untuk menemukan MAGIC dalam diri Anda…  
Samsul Arifin,
Global Potensial Initiator & Performance Booster














Kita patut bangga dengan kerja keras dan kerja cerdas Endra, anak muda yang menulis buku "My Potency" ini. Menulis sebuah monografi, buku utuh, bukan pekerjaan enteng. Terlihat dari tidak banyaknya karya yang memang direncanakan menjadi satu buku, bukan kumpulan tulisan, yang jamak dilakukan termasuk oleh para ilmuwan sekalipun. Karya yang dilahirkan pada "usia emas" ini bisa menjadi penanda kita masih bisa menitipkan harapan adanya "cahaya di ujung lorong" bangkitnya kaum intelektual muda yang mencerahkan.  
Hakam Naja,
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI/Ketua DPP PAN













Sebagian besar manusia gagal menghadapi problem. Kegagalan tersebut bukanlah disebabkan oleh beratnya problem, melainkan karena kegagalan dia dalam merumuskan problem. Dan kegagalan dalam merumuskan problem itu sendiri disebabkan oleh ketidakmampuannya dalam memahami potensi diri yang berupa potensi fisik, akal dan hati. Buku ini tepat untuk siapa saja terutama kaum muda yang ingin sukses menghadapi problem-problem jangka pendek maupun jangka panjang dengan eksplorasi yang tepat terhadap potensi yang dia miliki.
Mutammimul 'Ula,
Anggota Komisi I DPR RI/Anggota Majelis Syuro dan MPP PKS













Para pelaku sinetron 'Para Pencari tuhan' bukan menemukan tuhan, tetapi menemukan dirinya, karakter dan kepribadiannya. Mencari diri sendiri bukan perkara gampang, tapi ada, bahkan banyak Teori Psikologi yang menerangkan. Buku My Potency, menawarkan berbagai cara bersandar pada teori-teori tersebut. Semoga pembaca mendapatkan cara yang ditawarkan buku ini.  
Utomo Dananjaya,
Guru, Direktur Institute for Education Reform (IER) Universitas Paramadina, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar